Sabtu, 20 Desember 2014

5 Nutrisi anti-inflamasi yang tak boleh dilewatkan

Apa yang dimaksud peradangan?


Peradangan adalah sering menjadi penyebab sejumlah besar penyakit, termasuk demam, arthritis, dll Sayangnya, pilihan gaya hidup kita membuatnya bahkan worse.There tidak perlu khawatir, karena kami memiliki jawaban untuk semua keraguan dan pertanyaan. Bahkan lebih baik, ada lebih dari ini. Tambahkan nutrisi berikut untuk diet Anda dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

1. Bromelain

Enzim ini ditemukan dalam nanas, dan itu benar-benar memberikan warna kuning cerah. Tentu saja, ini bukan satu-satunya manfaat yang menyediakan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa bromelain dapat meminimalkan peradangan setelah setiap latihan keras. enzim dapat memperbaiki jaringan otot ketika terkena stres berat. Sepertinya nanas adalah sempurna buah pasca-latihan, kan? Para ilmuwan telah lebih dalam efeknya pada peradangan, dan hasilnya telah menunjukkan bahwa itu sangat bagus untuk orang-orang yang berjuang dengan arthritis dan nyeri sendi.

2. lemak tak jenuh tunggal

Ini tidak berarti lemak yang buruk. Para ilmuwan telah membuktikan ini lama. Hari ini, ilmu menawarkan bukti kuat dari manfaat yang diberikan oleh lemak tertentu yang benar-benar dianggap baik untuk kesehatan secara keseluruhan.

lemak tak jenuh tunggal mengatur kolesterol, dan dengan demikian melindungi kesehatan jantung. Pada saat yang sama lemak ini mengurangi peradangan dan gula darah keseimbangan tingkat.

3. Gingerol

Apakah Anda sudah menebak yang merupakan sumber terbesar dari gingerol? Anda benar, itu adalah jahe. Banyak penelitian telah mengkonfirmasi efek menguntungkan jahe ketika datang untuk menghilangkan nyeri otot dan sendi. Mengurangi peradangan dan pembengkakan, yang meningkatkan kondisi kesehatan secara keseluruhan.

Catatan: Beberapa peneliti pergi sejauh untuk mengklaim bahwa antioksidan yang terkandung dalam jahe benar-benar dapat melawan kanker.

4. Curcumin

Jika Anda sudah tahu sesuatu tentang kunyit, maka Anda mungkin telah mendengar dari kurkumin. Ini adalah bahan aktif yang menyediakan antioksidan yang kuat dan sifat anti-inflamasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa curcumin mempengaruhi jalur biokimia terkait dengan peradangan. Mengurangi pembengkakan adalah hasil yang paling umum.

5. Karotenoid

Nama adalah asosiasi yang sempurna untuk wortel, tapi nutrisi ini dapat ditemukan dalam buah berwarna dan sayuran, apakah itu merah, kuning, hijau, atau oranye.

Para ilmuwan mengklaim bahwa karotenoid memiliki efek yang besar pada kesehatan secara keseluruhan. Tidak ada bukti yang kuat tentang hal ini, tetapi hasilnya menunjukkan bahwa karotenoid dapat mencegah peradangan, berkat antioksidan dan kemampuan untuk meminimalkan peradangan.


Bertanya-tanya apa yang harus Anda makan untuk mencegah peradangan? Hanya pergi ke toko dan memilih beberapa buah-buahan segar dan sayuran. Melakukan beberapa kombinasi cerdas untuk memaksimalkan manfaat dan meningkatkan kondisi kesehatan Anda, yang tentu saja, tidak berlaku hanya untuk kontrol atas peradangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar