Rabu, 05 November 2014

Akar Dandelion: Lebih Efektif Dari Kemoterapi

Anda mungkin ingat bagaimana nenek Anda membuat Anda sirup dandelion yang sehat, tapi apa yang dia tidak tahu adalah bahwa akar dandelion membantu orang didiagnosis dengan kanker.

Para ilmuwan telah menegaskan bahwa akar dari tanaman ini lebih efisien daripada kemoterapi, karena obat menghancurkan semua sel, sedangkan akar dandelion hanya membunuh sel-sel kanker.

Sekelompok peneliti di Departemen Kimia dan Biokimia di University of Windsor, Kanada, melakukan penelitian awal dan hasilnya memicu harapan baru bagi semua orang yang menderita kanker. akar dandelion telah terbukti efektif dalam membunuh sel kanker, tanpa merusak sel yang sehat.

teh akar dandelion membuat sel-sel yang terkena hancur dalam waktu 48 jam, dan sebagai peneliti menemukan, bukan sel sehat tunggal menjadi terpengaruh. Para peneliti juga percaya bahwa perawatan yang terus-menerus dengan akar ini dapat menghancurkan sel-sel kanker, yang membawa para peneliti dukungan tambahan untuk melanjutkan penelitian mereka pada akar ini.

John Carlo, 72, didiagnosa menderita kanker dan dia telah menjalani beberapa perawatan kemoterapi agresif. Itu 3 tahun sebelum dia dibebaskan dari rumah sakit untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan keluarganya.


Para dokter berjuang untuk menemukan solusi yang efektif untuk dia, tetapi mereka tidak memiliki banyak pilihan. Yohanes disarankan untuk minum teh dandelion root, karena itu adalah pilihan terakhir dalam perjuangannya melawan penyakit. Dalam waktu empat bulan ia mengalami remisi kanker, yang berarti mulai menyusut, dan akhirnya menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar